Monday, October 8, 2018

NATURAL SOAP PURE BLACK COFFEE

Pure Black Coffee 100 ml


Aroma kopi dipercaya membantu untuk rileksasi dan membangkitkan mood, serta kandungan kafein alami yang terdapat pada coffee membantu meningkatkan energi.

Biji kopi yang kami gunakan berasal dari kerjasama dengan mitra kelompok tani lokal. Ditanam diatas permukaan tanah 600mdpl dan 800mdpl. Sabun ini terdiri atas kombinasi aroma kopi roasting maksimal robusta dan arabica murni.


Manfaat :
Membantu mengangkat sel kulit mati sehingga kulit lebih cerah. Dengan kebaikan dan manfaat biji kopi hitam asli


Ibu hamil dapat menggunakan produk ini untuk mengurangi sel kulit mati dan menghaluskan bekas luka/strecthmark, namun tidak disarankan setelah memasuki trimester 2 menggunakan produk dengan eksfoliate apapun pada area yang rentan terkena stretchmark seperti perut, paha, betis, dan payudara karena dapat memicu timbulnya strecthmark. Cukup digunakan pada area yang sering terpapar lingungan, seperti lengan, leher, tangan, kaki depan (tulang kering).

Ibu menyusui dapat menggunakan produk ini. Sangat baik membantu mengurangi bekas luka, stretchmark dan menghaluskan kulit (hasil maksimal digunakan dengan produk lainnya)


Free:
Paraben
Animal tested
Phtalate
BHT
Petrolatum
Colorant

Safe :
Bumil
Busui
Kids
Vegan

*All skin type*


Please visit our store
IG : @aquilaherbal.dkijakarta



#resellerdkijakarta #reselleraquila #pureblackcoffeesoap #coffeesoap #blackcoffee #antiseptic #antiaging #skincareherbal #allnatural #naturalskincare #aquilaherbal #aquilahealthyskincare

No comments:

Post a Comment